Rabu, 06 April 2011

.: Sahabat :.

Sahabat,
Kita selalu berbagi dalam keadaan apapun. Kebahagiaan, kesedihan, senyuman, tangisan, cerita, dan tawa. Kehadiranmu mampu hapuskan sepiku, senyumanmu mampu tepiskan resahku dan uluran tanganmu membuat semua beban di pundak ini terasa lebih ringan…
Namun, ketika jarak menguji kita, dimana letak kebersamaan itu?
Kita masih sejalan, namun berbeda tujuan. Kita mencoba melangkah bersama, namun terlalu sulit menyatukan langkah itu. Kita sama-sama mencoba saling mengerti dan memahami, tapi sadarkah engkau bahwa itu semakin membuat kita meyakini bahwa kita tak lagi sama??
Mencoba ikut tertawa dalam bahagiamu, tanpa ku mengerti kenapa aku tertawa
Mencoba simpati atas kisahmu, tanpa ku mengerti kenapa hanya afek datar yang dapat kutampilkan

Sahabat, apa yang terjadi pada benang persahabatan yang pernah kita jalin?
Kau menemukan dia sebagai temanmu, aku pun menemukan seseorang disini sebagai temanku. Yang mungkin dapat mengerti dengan pasti apa yang kita alami, karena kita masih dalam satu bingkai peristiwa.
Tapi sahabat…
Aku tak kan pernah menyerah, aku akan tetap memegang erat benang persahabatan yang pernah kita rajut bersama sampai kita bertemu kembali di jalan yang sama.
Aku yakin, walaupun dia menjadi sahabatmu kelak, kau takkan menyerahkan tempatku untuknya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar