Sabtu, 05 Juni 2010

Moody

Re:

Hri ini serasa hari yang memberatkan...
tau knp?
jawablah kalau tau...
klo gak tau jwb jg...
jwb..!!! jwb...!!!
hahaha,....

knp?
krn bsk adalah hari yang sangat gw tunggu-tunggu, tp d balik itu smua bsk adalah hari yang gw benci....

UJIAAANNN...
kepribadian pula tuh!
duh, kaya'-a sistem SKS bakal trjadi lagi dalam hidup gw.
tak kusangka..
blm ada prsiapan pula...
ya, gmn gak, hr ni gw tidur d rmh tmn gw, ci umay d daerah setui.
berdua sm kiki.
jdi-a b3 deh...
bkn-a ngrjain tgs, kmi bertiga malah crta2 tah apa2...
dr mslsh kuliah, dosen smpe politik!
presiden pn gak luput dr bibir manis kami...
gosiiipp...
dr abes maghrib smpe jam setengah 3!
wahai saudara2... stengah 3 bergosiip ria!
Insert, Silet, Was-was kalah jam tayang sm kami...
hahahah...


qUi:
hari yang memberatkan?
Yup, bener banget. Apalagi kalau ingat penyebab kenapa gw sama re bisa terdampar dengan santai di rumah umai.
KESELLLLL!!!!!!
rasanya emosi langsung naik ke ubun-ubun. gak biasanya emosi gue sulit terkontrol gitu. mungkin emang dah kelewatan banget. bahkan untuk menceritakannya butuh energi penuh...
huhh....
awalnya gue kesel gara-gara ngerjain makalah ngebut sampai nggak tidur dua malam. sendiri.
kedua gue kesal karena semua usaha gue sia-sia
ketiga gue kesal gara-gara kena marah si dosen
selanjutnya karena dapat tugas tambahan yang harus gue selesaikan di tengah persiapan ujian
intinya banyak banget yang buat gue kesal sampai nggak sanggup nahan emosi lagi.
untungnya gue nggak mencak-mencak plus ngancurin gedung, hahaha
(khayalan mode on)


yahh... dengan sangat terpaksa gue lagi dan lagi berkutat dengan tugas...ffiiuuuhhh.....
ya udahlah.... gw harus terima, disesali juga nggak ada guna. nggak bakalan balik lagi semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar